Prediksi Skor Swansea City vs Chelsea 17 Januari 2015 Hari Ini

Prediksi Skor Swansea City vs Chelsea 17 Januari 2015 Hari Ini, Kini Bolagoal.org akan Update Prediksi Skor Swansea City vs Chelsea yang akan berlangsung di stadiun Liberty yang merupakan Lanjutan Liga  Inggris Premier League, di pekan ke 22 yang akan mempertemukan antara Swansea City vs Chelsea pada tanggal 17 Januari 2015 pada Jam 22.00 WIB.
Prediksi Skor Swansea City vs Chelsea 17
Swansea City vs Chelsea dua Tim ini di Liga lanjutan Liga Premier Inggris musim ini. Tercatat kedua klub tersebut sudah bertemu sebanyak 9 kali dan jika di lihat dari hasil head to head tersebut jelas terbukti bahwa Chelsea lebih unggul dengan meraih 5 kemenangan sementara Swansea City meraih 1 kemenangan dan 3 kali pertandingan keduanya berakhir imbang.

Prediksi Skor Swansea City kini di lanjutan liga inggris premier league ini telah menduduki peringkat ke-9 klasemen sementara Liga Premier dengan mengemas 30 poin dari total 21 pertandingan yang sudah bergulir pada musim ini. Dari total 21 pertandingan tersebut, Swansea City berhasil mengemas 8 kemenangan, 6 hasil imbang dan mengalami 7 kekalahan. Pada pertandingan terakhirnya, Swansea City harus puas bermain imbang dengan skor 1-1 atas West Ham United.

Prediksi Skor Chelsea di Lanjutan Liga Ingris Premier League ini telah menduduki peringkat pertama klasemen sementara Liga Premier dengan meraih 49 poin dari total 21 pertandingan yang sudah bergulir pada musim ini. Dari total 21 pertandingan tersebut, Chelsea berhasil mengemas 15 kemenangan, 4 hasil imbang dan mengalami 2 kekalahan. Pada pertandingan terakhirnya, Chelsea berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Newcastle.

PREDIKSI SKOR SWANSEA CITY VS CHELSEA 17 JANUARI 2015


HEAD TO HEAD SWANSEA CITY VS CHELSEA
Prediksi Skor Swansea City vs Chelsea 17 Januari 2015 Hari Ini

5 PERTANDINGAN TERAKIR SWANSEA CITY
Prediksi Skor Swansea City vs Chelsea 17 Januari 2015 Hari Ini

5 PERTANDINGAN TERAKHIR CHELSEA
 Prediksi Skor Swansea City vs Chelsea 17 Januari 2015 Hari Ini

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN SWANSEA CITY VS CHELSEA
Perkiraan Line Up Swansea City :
L. Fabianski – N. Taylor – A. Williams – Angel Rangel – F. Fernandez – W. Routledge – N. Dyer – L. Britton – G. Sigurdsson – T. Carroll – B. Gomis.

Perkiraan Line Up Chelsea :
P. Cech – J. Terry – B. Ivanovic – Azpilicueta – K. Zouma – Fabregas – Willian – N. Matic – E. Hazard – Oscar – Diego Costa.

PREDIKSI SKOR DARI BOLAGOAL.ORG :
SWANSEA CITY 1-2 CHELSEA
Over/Under : 2.1/2
Persentase Win : 40% – 60%

Itulah Ulasan tentang PREDIKSI SKOR SWANSEA CITY VS CHELSEA 17 JANUARI 2015 yang bisa saya berikan semoga bisa menambah Update Berita Bola anda yang terbaru dan jangan lupa untuk membagikan kepada teman teman anda lewat media Jejaring Sosial.

Related Posts: