Enrique Merasa Kuatir Dan Cemas Menghadapi Atletico

Berita Liga Spanyol, Enrique Merasa Kuatir Dan Cemas Menghadapi Atletico Kini Bolagoal.org akan Update Berita terbaru mengenai Enrique Merasa Kuatir Dan Cemas Menghadapi Atletico kini Selain Atletico Madrid, Barcelona juga memastikan diri tampil di babak perempatfinal Copa del Rey musim 2014-2015. Blaugrana sukses menyingkirkan Elche dengan agregat yang spektakuler, 9-0. Final dini pun tercipta. Ya, Barca akan bertemu Atletico di putaran berikutnya. Meski sebelumnya sukses mengalahkan Atletico 3-1 di panggung La Liga, pelatih Luis Enrique tetap meminta anak asuhnya untuk waspada.
Mantan pelatih Celta Vigo itu mengatakan, timnya wajib bekerja keras dan mengeluarkan segala kemampuan selama 180 menit, apabila ingin tetap bertahan di ajang Copa del Rey. Pasalnya, lawan yang disingkirkan pasukan Diego Simeone itu bukanlah tim sembarangan, Real Madrid.

Wajar bila kemudian Enrique menyimpan sedikit kecemasan. Babak perempatfinal sendiri akan kembali digelar 22 Januari mendatang. Di mana Barca akan lebih dulu tampil sebagai tuan rumah.

Saya harus memberikan pujian kepada tim untuk sikap mereka. Para pemain berada di tingkat yang sangat baik. Kami memiliki banyak pemain hebat dalam skuad dan sejauh ini, kami dapat membagi waktu bermain yang merata untuk semua pemain,” kata Enrique, seperti diberitakan Goal, Jumat (16/1/2015). Pertandingan berikutnya akan sulit, Atletico merupakan salah satu tim terbaik di Eropa. Kami harus memainkan dua pertandingan berikutnya di level tertinggi,” sambung pria Spanyol berusia 44 tahun itu.


Related Posts: