Pedro Rodriguez tidak bermaksud untuk menyinggung Orang Lain

Pedro Rodriguez tidak bermaksud untuk menyinggung Orang Lain kini Bolagoal.org akan update berita terbaru mengenai Pedro Rodriguez tidak bermaksud untuk menyinggung Orang Lain kini Pedro Rodriguez, mengatakan bahwa ia tidak bermaksud untuk menyinggung seseorang saat melakukan selebrasi gol. Aksinya itu mengundang spekulasi tentang retaknya hubungan pelatih Luis Enrique dengan sang bek, Martin Montoya.
Pedro Kejadian bermula saat Pedro menghampiri Montoya usai ia mencetak gol kala Barcelona menang 4-0 atas Huesca di Copa del Rey, Kamis (4/12/2014) dini hari WIB. Lantas, tak sedikit orang yang menganggap aksi tersebut merupakan bentuk protes terhadap sang pelatih, yang tidak memainkan sang bek di laga tersebut.

Menanggapi hal itu, pemain 27 tahun ini langsung meluruskan segala spekulasi yang menyeruak. Ia mengaku bahwa selebrasi golnya itu adalah bentuk kepuasan diri.
Saya sangat akrab dengan Martin dan kami sebelumnya sudah berjanji bahwa jika saya mencetak gol, saya akan mempersembahkan itu untuknya,” ungkap Pedro seperti dilansir Mundo Deportivo, kamis (4/12/2014).

Selebrasi bersama Montoya bukan untuk melawan atau mempertanyakan keinginan pelatih. Gol yang saya cetak sendiri merupakan bukti dari kemampuan saya memanfaatkan peluang yang ada, pungkasnya Montoya memang kesulitan untuk tampil reguler bersama Barca sejak kepelatihan Enrique. Kontrak Kontrak pemain 23 tahun ini bersama Azulgrana sendiri akan berakhir pada musim panas 2015.

Related Posts: