Jelang Laga Pertarungan Swansea City vs Chelsea, Liga Inggris

Jelang Laga Pertarungan Swansea City vs Chelsea, Liga Inggris Kini Bolagoal.org akan Update Berita terbaru mengenai Jelang Laga Pertarungan Swansea City vs Chelsea sebentar lagi dua Tim ini di Liga lanjutan Liga Premier Inggris musim ini. Tercatat kedua klub tersebut sudah bertemu sebanyak 9 kali dan jika di lihat dari hasil head to head tersebut jelas terbukti bahwa Chelsea lebih unggul dengan meraih 5 kemenangan sementara Swansea City meraih 1 kemenangan dan 3 kali pertandingan keduanya berakhir imbang.
Prediksi Skor Swansea City vs Chelsea 17
Jelang Laga Pertarungan Swansea City dalam lanjutan liga inggris premier league ini telah menduduki peringkat ke-9 klasemen sementara Liga Premier dengan mengemas 30 poin dari total 21 pertandingan yang sudah bergulir pada musim ini. Dari total 21 pertandingan tersebut, Swansea City berhasil mengemas 8 kemenangan, 6 hasil imbang dan mengalami 7 kekalahan. Pada pertandingan terakhirnya, Swansea City harus puas bermain imbang dengan skor 1-1 atas West Ham United.

Jelang Laga Pertarungan Chelsea
kali ini sudah mempersiapkan strategi untuk menghadapi sang tuan rumah Swansea City dalam Lanjutan Liga Ingris Premier League ini kini Chelsea telah menduduki peringkat pertama klasemen sementara Liga Premier dengan meraih 49 poin dari total 21 pertandingan yang sudah bergulir pada musim ini. Dari total 21 pertandingan tersebut, Chelsea berhasil mengemas 15 kemenangan, 4 hasil imbang dan mengalami 2 kekalahan. Pada pertandingan terakhirnya, Chelsea berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Newcastle.

Related Posts: