Kantongi Kelemahan MU, Bertrand Yakin Soton Menang

Bolagoal.org - Kantongi Kelemahan MU, Bertrand Yakin Soton Menang kini Fullback Southampton, Ryan Bertrand optimis timnya akan meraih kemenangan saat menjamu Manchester United. Kedua klub akan saling jegal dalam lanjutan pekan ke 15 Premier League di St. Mary's malam nanti (08/12)
.
Pemain yang dipinjam dari Chelsea ini mengaku sudah mengantongi kelemahan tim berjuluk The Red Devils. Dengan dukungan penuh suporter tuan rumah, Bertrand yakin Soton mampu meraih tiga poin lawan MU.

Manchester United memang meraih hasil positif belakangan ini, namun terlihat jelas bahwa mereka belum menemukan bentuk permainan terbaik. Kami harus menghormati mereka karena memiliki banyak pemain yang mampu menyulitkan kami," tukas Bertrand seperti dilansir situs resmi Southampton.

Kami sudah menganalisa sejumlah kelemahan mereka, semoga saja kami bisa memanfaatkannya. Saya pikir kami tak perlu takut pada apapun yang dimiliki MU. Kami punya dukungan suporter fantastis yang akan sangat membantu kami meraih tiga poin.Artikel Terkait Prediksi Skor Terbaru Southampton vs Manchester United 9 Desember 2014 Liga Inggris

Related Posts: