Persebaya Tanpa 2 Pilar Mantan Pemain Timnas U-19

Persebaya Tanpa 2 Pilar Mantan Pemain Timnas U-19 kini Bola100.com akan update berita terbru mengenai Persebaya Tanpa 2 Pilar Mantan Pemain Timnas U-19 Persebaya Surabaya tidak akan diperkuat dua pemain eks Timnas U-19, Muhammad Hargianto, dan Muhammad Fatchurohman saat tampil di turnamen pramusim Surya Citra Media (SCM) Cup 2015, 17-27 Januari mendatang. Pelatih Ibnu Grahan membeberkan beberapa faktor penyebab ia tidak membawa kedua pemain itu.
Ya kami memang tidak membawa Hargianto dan Fatur. Tapi ini bukan karena mereka jelek, mereka bermain bagus, saya hanya ingin merotasi pemain," ujarnya saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (15/1).

Selain itu kuota pemain juga menjadi perhatian kami. Untuk pemain yang tidak ikut di ajang ini, masih banyak waktu, saya tidak ingin memaksakan pemain."

Sebelumnya, Tim Bajul Ijo ini juga berkompetisi di ajang Piala Gubernur Jatim 2015. Pada ajang itu, Hargianto dipercaya penuh oleh Ibnu.

Hargianto sudah main penuh di Piala Gubernur kemarin, kini saatnya mencoba Zulfiandi, Putu Gede, dan masih banyak pemain yang belum dimainkan. Dan Artikel Terkait Prediksi Skor Semen Padang VS Persebaya 17 Januari 2015 Hari Ini

Related Posts: