Gara-gara Sepatu, Neymar Batal Gabung City

Gara-gara Sepatu, Neymar Batal Gabung City kini Bola100.com Akan Update Berita terbaru mengenai Gara-gara Sepatu, Neymar Batal Gabung City kini Neymar hampir saja menjadi milik Manchester City. Namun, hal itu batal terjadi akibat permasalahan sepatu Direkur Olah raga City, Txiki Begiristain, sempat menemui Neymar dan keluarganya pada 2013 lalu. Kubu City bermaksud membujuk Neymar bergabung bersama City.

City disebut mengajukan tawraan yang lebih tinggi dari Barcelona, yakni sebesar 71 juta poundsterling (Rp 1,3 triliun). Neymar juga kabarnya sangat tergoda dengan tawaran tersebut Selain karena tawaran uang berlimpah, sang bocah ajaib Brasil memang telah lama ingin menjajal kompetisi Liga Premier Inggris yang terkenal keras.

Tapi, impian Neymar bermain di tanah Inggris sirna akibat persoalan sepele. Saat negosiasi mencapai tahap final, Neymar melontarkan permintaan yang cukup aneh kepada manajemen City Dikutip Mirror, Neymar meminta manajemen ManCity membuatkan sepatu khusus untuknya. Sepatu itu, diyakini pemuda 22 tahun tersebut, bisa membantunya untuk beradaptasi dengan lapangan Inggris yang lembek dan berlumpur Permintaan ini langsung ditolak manajemen City dan akhirnya, negosiasi tak dilanjutkan.dan Artikel Terkait
Prediksi Skor Hari Ini Manchester City Vs Crystal Palace 20 Desember 2014 Liga Inggris

Related Posts: