Prediksi Skor Deportivo La Coruna vs Barcelona 19 Januari 2015 Hari Ini

Prediksi Skor Deportivo La Coruna vs Barcelona 19 Januari 2015 Hari Ini, Prediksi Skor Deportivo La Coruna vs Barcelona 19 Januari 2015, Prediksi Skor Deportivo La Coruna vs Barcelona, Prediksi Deportivo La Coruna vs Barcelona. Dalam Lanjutan Liga Spanyol kali ini akan mempertemukan antara Deportivo La Coruna vs Barcelona yang akan di Jadwalkan pada tanggal 19 Januari 2015. Laga antara Deportivo La Coruna vs Barcelona ini akan berlangsung di Estadio Municipal de Riazor A Coruna, dan pada Jam 01.00 WIB, akan di mulainya pertandingan tersebut.
Prediksi Skor Deportivo La Coruna di dalam Lima Laga terakhirnya berhasil meraih dua kemenangan disertai dengan dua kekalahan dan satu hasil imbang. Pada pertandingan sebelumnya mereka hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat bertandang kemarkas Levante. Kini Deportivo menempati posisi ke-14 dengan mengemas 17 poin.

Prediksi Skor Barcelona di dalam lima Laga terakhirnya berhasil meraih empat kemenangan disertai dengan satu kekalahan. Pada pertandingan sebelumnya mereka berhasil meraih kemenangan telak 3-1 dari juara bertahan musim lalu Atletico Madrid. Kini Barcelona terus menempel ketat Real Madrid dengan selisih 1 poin.

PREDIKSI SKOR DEPORTIVO LA CORUNA VS BARCELONA 19 JANUARI 2015 HARI INI


HEAD TO HEAD DEPORTIVO LA CORUNA VS BARCELONA 

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR DEPORTIVO LA CORUNA

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR BARCELONA

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN DEPORTIVO LA CORUNA VS BARCELONA
Deportivo La Coruna : Fabricio – Lopo – Sidnei – Canella – Juanfran – Alex Bergantinos – L. Farina – Juan Dominguez – Jose Rodriguez – Ivan Cavaleiro – Toche.

Barcelona : C. Bravo – J. Mathieu – Jordi Alba – Martin Montoya – J. Mascherano – Iniesta – Xavi – Busquets – L. Suarez – Neymar – Messi.

Bursa Taruhan
Handicap : Deportivo La Coruna 2 : 0 Barcelona
Over/Under : 3 1/4
Prediksi Dari By Bola100.com 
Deportivo La Coruna 0 – 4 Barcelona

Itulah Soubat ulasan mengenai Prediksi Skor Deportivo La Coruna vs Barcelona 19 Januari 2015 Hari Ini semoga bisa membantu anda untuk update berita bola yang terbaru dan jangan lupa untuk membagikan kepada teman teman anda lewat FB, BB, Twiter atau alat  Jejaring Sosial Linya.

Related Posts: