Jelang Laga Pertandingan Liga Copa del Rey, Villarreal vs Real Socieded

 
Jelang Laga Pertandingan Liga Copa del Rey, Villarreal vs Real Socieded kini Bola100.com akan Update Berita terbaru mengenai Jelang Laga Pertandingan Liga Copa del Rey, Villarreal vs Real Socieded Pada malam nanti Villarreal akan menjamu Real Sociedad di Camp El Madrigal dalam pertandingan leg 1 babak 16 besar Copa Del Rey. Pada babak sebelumnya Villarreal menyingkirkan Cadiz dengan keunggulan agregat gol 5-1. Sementara Real Sociedad menyingkirkan Real Oviedo dengan keunggulan agregat gol 2-0.

Pada musim 2013-2014 lalu, Real Sociedad dan Villarreal juga berjumpa di babak 16 besar Copa Del Rey. Pada leg pertama yang berlangsung di kandang Sociedad, kedua tim mendapatkan hasil imbang tanpa gol. Di pertandingan leg kedua, Sociedad berhasil menang 1-0 berkat gol Javi Ros. Beberapa bulan berselang, Villarreal dan Real Sociedad kembali berjumpa di pekan terakhir La Liga Spanyol. Saat itu kedua tim dalam posisi saling memperebutkan tempat keenam klasemen akhir agar bisa lolos ke Liga Europa. Dan pada akhirnya Villarreal sukses melakukan revans mengalahkan Real Sociedad dengan skor 2-1. Villarreal pun sukses berpartisipasi di Liga Europa musim ini.

Bulan Desember 2014 lalu, kedua tim kembali berjumpa di ajang La Liga. Villarreal kembali menang atas Real Sociedad, dengan keunggulan telak 4-0. Villarreal saat ini memang sedang dalam kondisi permainan terbaik, dengan membuat hasil tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir. Sementara itu Real Sociedad berhasil bangkit pasca mengalami kekalahan telak dari Villarreal. Dalam lima pertandingan berikutnya Sociedad sukses membukukan hasil tak terkalahkan. Pada akhir pekan lalu, Sociedad sukses menaklukkan Barcelona dengan skor 1-0. Karena itu duel Villarreal vs Real Sociedad malam nanti menjanjikan pertarungan sengit dan seru.

Villarreal mengandalkan dua penyerang muda, Luciano Vietto dan Gerard Moreno untuk membobol gawang Sociedad. Luciano Vietto sedang tajam-tajamnya telah membuat 8 gol di La Liga, dan membuat 5 gol di Liga Europa. Sementara Gerard Moreno telah mencetak tiga gol di Copa Del Rey.

Real Sociedad bakal andalkan duet Carlos Vela dan Alfred Finnbogason untuk membobol gawang tim tuan rumah. Carlos Vela sudah mencetak 6 gol di La Liga musim ini, sementara Finnbogason memborong dua gol kemenangan Sociedad dalam pertandingan babak sebelumnya melawan Real Oviedo.

KLIK DISINI INFO TIPS PREDIKSI SKOR VILLARREAL vs REAL SOCIEDAD

Related Posts: