Real Sociedad Tumbangkan Barcelona ke puncak klasemen La Liga Spanyol,

Real Sociedad Tumbangkan Barcelona ke puncak klasemen La Liga Spanyol, Kini Bola100.com akan Update Berita terbaru mengenai Real Sociedad Tumbangkan Barcelona yang akan pergi ke puncak klasemen La Liga Spanyol. Sungguh tidak beruntung skuat Barca tidak bisa memanfaatkan momentum kekalahan Real Madrid dari Valencia dengan skor 2-1. 

Tumbangnya Barcelona di kandang Real Sociedad, Stadion Anoeta, San Sebastian pada Senin (5/1) dini hari WIB. Menjadi kekalahannya yang ketiga kali di La Liga musim ini.Gol bunuh diri tercipta oleh pemain lini belakang Barcelona, Jordi Alba pada menit kedua. Tentu saja momen tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh skuat Txuriurdin yang mengubah pola permainan menjadi bertahan.

Pelatih Real Sociedad, David Moyes sangat mengapresiasi anak asuhnya yang bekerja sangat keras untuk membuat pertahanan yang kuat. Hingga babak kedua usai, Real Sociedad mampu bertahan dari serangan Barca yang membabi buta. Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-0, Real Sociedad menang atas Barcelona.

Tentu saja anak asuh Moyes bermain agak bertahan. Terbukti Real Sociedad hanya enam kali menembakan bola ke arah gawang yang dijaga Claudio Bravo dan hanya satu tembakan yang tepat sasaran.Barca yang mendominasi penguasaan bola hingga 73 persen, berhasil menembakan bola sebanyak 17 kali ke arah gawang lawan. Menurut Moyes, strategi bertahan merupakan bagian dari sepak bola juga.Pertandingan tak akan dimenangkan jika tim tidak mempunyai pertahanan yang baik," kata Moyes seperti dilansir dari laman Daily Mail, Dan Artikelo Terkait Prediksi Skor Hari Ini Villarreal vs Real Socieded 8 Januari 2015.

Related Posts: