Hasil Akhir Valencia melawan Real Madrid 2-1

Hasil Akhir Valencia melawan Real Madrid 2-1 kini Bola100.com akan Update Berita terbaru mengenai Hasil Akhir Valencia melawan Real Madrid 2-1 kini Valencia baru saja mengalahkan Real Madrid. Pelatih Los Che, Nuno Espirito Santo, yakin performa terbaik timnya belum keluar Valencia menaklukkan Madrid dengan Hasil Akhir 2-1 dalam lanjutan La Liga di Mestalla, Minggu (4/1/2015). Hasil laga ini memutus rentetan 22 kemenangan yang sebelumnya ditorehkan oleh Madrid.


Valencia lebih dulu tertinggal oleh gol penalti Cristiano Ronaldo pada babak pertama. Namun, mereka bisa berbalik unggul setelah mencetak dua gol pada babak kedua lewat Antonio Barragan dan Nicolas Otamendi Kemenangan ini pantas mendapatkan banyak pujian karena kami bangkit setelah tertinggal lebih dulu," ujar Nuno di Soccerway.

Namun, saya masih yakin bahwa kesuksesan terbesar kami belum datang. Ini adalah kemenangan besar, tapi kami baru punya 34 poin," lanjut pelatih asal Portugal ini Ini bukan waktunya untuk merayakan apapun meskipun tentu saja para suporter harus menikmati kemenangan ini," kata dia.

Valencia kini menempati posisi keempat di klasemen sementara La Liga. Dengan koleksi 34 poin, mereka tertinggal lima poin dari Madrid yang menguasai posisi teratas.Artikel Terkait 
Prediksi Skor Hari Ini Villarreal vs Real Socieded 8 Januari 2015

Related Posts: