Jadwal Pertandingan Semen Padang VS Persebaya, SCM CUP 2015

Jadwal Pertandingan Semen Padang VS Persebaya, SCM CUP 2015 Kini Bolagoal.org akan Update berita terbaru mengenai Jadwal Pertandingan Semen Padang VS Persebaya. Berikut jadwal siaran langsung , Live streaming dan Prediksi skor Semen padang vs Persebaya dalam kompetisi SCM CUP 2015 yang nama sebelumnya adalah SCTV Cup . pertandingan yang dikemas dalam kompetisi pra musim bernama SCM cup 2015 ini akan di mulai hari sabtu 17 Januari 2015 nanti dengan laga pertama adalah duel antara Semen padang vs Persebaya yang akan di laksanakan di stadion H, Agus Salim Padang dan akan di siarkan langsung SCTV mulai pukul 15.15 wib . Sebuah laga pemanasan yang dinanti nanti para fans anggota kompetisi ini .
Prediksi Skor Semen Padang VS Persebaya 17 Januari 2015
Semen padang yang kali ini menjadi tuan rumah di laga pembuka lawan Persebaya semoga saja akan mendapati dukungan para fans nya sebagai motivasi untuk dapat menjalani laga pertama lawan skuat asal kota Pahlawan tersebut .

Turnamen SCM CUP 2015 ini digelar di dua kota besar yakni Padang dan Malang , beruntung semen padang tak harus keluar waktu untuk transportasi dan menjadikan persiapan sedikit baik . semen padang yang gagal di pemanasan ajang Piala walikota padang beberapa waktu lalu , kini mereka akan kembali menjajal sebuah ajang pemanasan sebelum ISL di mulai 2015 ini .

Persebaya sendiri dalam turnament kali ini juga dapat dijadikan ajang uji coba para pemain barunya yang telah diburu di sela jeda akhir musim 2014 lalu , tim mana poun yang akan menang tentu hak tersebut menjadi pertimbangan pelatih dalam meramu skuat inti di ISL 2015 nanti . Artikel Terkait Prediksi Skor Semen Padang VS Persebaya 17 Januari 2015 Hari Ini,

Related Posts: