Falcao akan Dimainkan Lawan Southampton

Bolagoal.org - Manchester - Manchester United (MU) akan bertandang St. Mary's Stadium, Selasa (9/12/2014) dini hari WIB, untuk menghadapi Southampton dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Laga ini menjadi kesempatan bagi MU untuk naik ke peringkat ketiga klasemen karena hanya tertinggal satu angka dari Southampton dan dua poin dengan West Ham United.

Menghadapi Southampton, Manajer MU Louis van Gaal memberi sinyal akan kembali memainkan Radamel Falcao. Penyerang asal Kolombia ini sebelumnya absen selama sebulan karena cedera betis yang dialaminya sejak Oktober lalu. Falcao kembali dimainkan saat MU menang atas Hull City dan Stoke City.

Di kedua laga tersebut, Falcao dimainkan tak lebih dari 20 menit. Hal itu sepertinya akan terulang pada laga kontra Southampton. "Saya harus beradaptasi dengan pilihan," ungkap Van Gaal seperti dilansir Soccerway, Senin (8/12/2014). "Lalu Saya memilih dia (Falcao) terlepas dari fakta bahwa ia hanya bisa bermain 20 menit karena ritme permainan di Liga Premier adalah yang tertinggi."

MU mengawali musim ini dengan buruk akibat cederanya sejumlah pemain. Tetapi, empat kemenangan beruntun telah membawa MU kini berada di peringkat kelima. Van Gaal berharap skuatnya bisa terus memberikan hasil positif, terlebih sejumlah pemainnya yang cedera sudah mulai pulih.

Ya, kita melihat cahaya di ujung terowongan," ucap manajer asal Belada itu. "(Phil) Jones akan berlatih dengan tim pekan depan jika semuanya baik. Rafael telah berlatih dengan kami selama satu minggu. Ia sekarang bermain di skuat kedua."

Related Posts: