Valencia Telah Meminjam Streker City Alvaro Negredo

Valencia Telah Meminjam Streker City Alvaro Negredo Kini Bolagoal.org akan Update Berita Terbaru Mengenai Valencia Telah Meminjam Streker City Alvaro Negredo Kini Striker Manchester City yang kini dipinjamkan ke Valencia, Alvaro Negredo mengungkapkan rasa tidak puas atas perlakuan yang diterimanya dari kubu The Citizens musim ini. Pemain asal Spanyol ini merasa bahwa pihak klub tak menghargainya dan membuangnya begitu saja saat ia tengah mengalami cedera.
Alvaro Negredo memang secara mengejutkan dilepas City ke Valencia pada penghujung bursa transfer musim panas lalu. Di Mestalla, Negredo baru menjalani debutnya setelah dua bulan karena masih harus memulihkan cedera bahu yang dialaminya Saya tak pernah mengalami problem cedera separah musim lalu. Ketika saya pulih, saya sangat senang dan ingin segera kembali membantu City," ungkap Negredo seperti dilansir Manchester Evening News.

Alvaro Negredo Berkata Bahwa ketika saya memulai laga pramusim, saya mengalami cedera bahu. Saya berbuat kesalahan dengan terus memaksakan diri untuk tampil saat cedera, namun klub ternyata tak menghargai upaya saya. Mereka menarik dukungan dan memutuskan untuk mengirim saya menjalani masa peminjaman Performa Negredo bersama City sejatinya cukup baik musim lalu. Tampil dalam 49 laga, ia mampu mencetak 23 gol dan delapan assist di seluruh kompetis.dan Artikel Terkait Prediksi Skor Valencia vs Athletic Club 10 November 2014 Hari Ini.

Related Posts: