Arema Ke Hilangan Samsul Arif Saat Tandang Ke Markas Persipura Jayapura

Arema Ke Hilangan Samsul Arif Saat Tandang Ke Markas Persipura Jayapura Kini  bolakrikitiu.blogspot.com akan update berita terkini mengenai Arema Ke Hilangan Samsul Arif Arema tak akan kuatir saat tandang ke markas Persipura Jayapura mesti ke hilangan Strikernya Samsul Arif kata Suharno.yang akan bermain di babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014, Selasa (21/10). Sebab, pelatih Arema itu masih memiliki stok pemain lain yang siap dimainkan di Stadion Mandala Jayapura.

Arema selalu optimis menatap semua laga dengan pemain yang ada. Absennya Samsul bukan masalah, selalu ada pemain lain yang siap menggantikannya. Itu juga bukan alasan bagi kami untuk tidak bermain dengan penuh semangat," ujar Suharno.

Kondisi terakhir Samsul Arif memang masih dalam pantauan dokter tim, Indrawan Dwantoro. Meski demikian, penyerang yang sejauh ini menjadi yang tersubur di Arema dengan 15 golnya tetap dibawa dalam tur Papua.

Dalam rombongan tim dari Arema yang berangkat Sabtu (18/10) malam terdapat nama the Joker Sunarto dan Dendi Santoso. Andai kondisi Samsul Arif belum memungkinkan untuk bermain, kemungkinan besar kedua pemain tersebut yang menjadi pilihan.

Siapa pun nanti yang akan dimainkan, tentu dia pemain yang paling siap. Jika Samsul Arif dalam kondisi yang tidak fit, kami tidak mungkin memaksanya bermain, sehingga mungkin kami akan mempersiapkannya untuk melawan Persela Lamongan," tegas pelatih 55 tahun tersebut.Artikel Terkait Prediksi Skor Persipura vs Arema 21 Oktober 2014 Lig

Related Posts: